10 Desain Rumah Minimalis Modern Favorit Pengantin Baru

10 Desain Rumah Minimalis Modern Favorit Pengantin Baru

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dacore Design. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah dan tips bangunan anda, ikuti kami disini.

Sebagai pasangan baru atau pengantin baru, tidak ada yang lebih seru dari pada mendesain dan mengisi rumah kediaman milik berdua. Baik pasangan yang sudah merencanakan sejak jauh hari atau masih mencari-mencari inpirasi model rumah minimalis modern, Dacore akan menyajikan desain rumah minimalis modern yang paling pavorit untuk para pengantin baru.

Seluruh inpirasi rumah minimalis modern ini bukan saja cocok untuk pasangan baru dari segi estetika dan desain yang pas,tetapi juga relatif tarjangkau harganya. Jadi, kalian tinggal cari perabotan atau perlengkapan rumah lainnya untuk mewujudkanya rumah minimalis modern ala Kania ini cocok bukan?

Desain Rumah Minimalis Modern Dengan Tema Scandivia & Industrial

Buat pasangan yang baru menikah, bersantai dirumah baru adalah momen yang paling ditunggu tunggu setelah lelah beraktivitas seharian di luar rumah. Kembali kerumah minimalis modern yang lembut namun kotemporer bisa dibuat suasana bersantai berdua yang semakin asyik.

Rumah minimalis yang mengambil tema scandinavian dengan sofa abu-abu bisa jadi pilihan. Setelah itu, ada konsep industrial untuk sentuhan industrial untuk sentuhan modern dan minimalis yang menyejukan. Hasilnya? Sebuah ruangan bersantai bersama yang nyaman dengan beberapa furniture utama yang cukup unik dan menarik perhatian.

Ruangan Gaya Untuk Pasangan Muda

Pasangan baru tentunya masih ingin bersenang-senang dan berkumpul bersama teman-teman. Fokus pada rumah minimalis modern yang menggunakan kombinasi abu-abu, hitam dan putih, kamu bisa menciptakan ruangan bersantai yang romantis untuk pasangan dan cocok juga untuk hangout dengan teman-teman.

Baca juga: Warna Cat yang Tepat Bisa Buat Kamu Lebih Happy, Percaya?

Selain itu, sebuah bar kecil yang sederhana dan dua buah stool atau kursi bar membuat kesan muda yang gaya dan juga modern. Jadi buat kalian yang masih ingat bersenang-senang, tambahkan saja furniture ini untuk mendapatkan suasana pasangan baru dirumah minimalis modern yang lain dari pada yg lain.

3 In 1 Yang Chic Dan Praktis

Kamu pasangan baru dengan rumah yang tidak terlalu besar? Tidak masalah. Kamu dan pasangan dijamin akan semakin lengkap dengan konsep rumah minimalis modern yang serba praktis ini. Memanfaatkan ruangan yang tidak terlalu luas, rumah minimalis modern ini menciptakan flow ruangan yantg luwes dan keren.

Dimulai dari ruangan tamu yang minimal untuk tempat bersantai dan dijembatani oleh meja makan yang sederhana, pasangan juga bisa langsung menghabiskan waktu beraktivitas bersama didapur terbuka. Ditambah dengan jendela yang luas, suasaba pun tidak terasa sumpek dan segar.

Minimalis Modern yang Artistik

Walaupun rumah baru, pasangan bisa menciptakan suasana rumah minimalis modern yang artistik dan penuh sentuhan seni. Caranya adalah dengan cara bermain oada penampilan dinding dengan lukisan atau hiasan dindingyang menujukan selera pemilik rumahnya. Pelet warna minimalis seperti putih, abu-abu, dan hitam juga mendiminasi rumah minimalis modern ini supaya tidak terjadi kontras warna yang terlalu bertabrakan. Kendati demikian, rumah minimalis modern tetap punya kehangatan yang mengandung dan jaminan membuat betah pasangan yang ingin bersantai bersama.

Baca juga: Bagaimana Cara Memilih dan Menghitung Watt Lampu yang Tepat?

Storage Bukan Masalah

Banyak pasangan baru yang tidak mempertimbangkan kebutuhan storage kerena lalai memporediksi ruang simpan yang dibutuhkan. Tidak dengan inspirasi rumah minimalis modern yang satu ini. Setiap sudut ruangan sudah direncanakan sedemikian rupa dengan storage ekstra bahkan disetiap panel tangga dengan cerdas. Selain itu, rumah minimalis modern yang ini juga punya penataan yang apik dengan unsur kayu bewarna muda yang adem. Untuk kontras warna, sisipkan sedikit dekorasi bernuansa natural seperti wallpaper dinding untuk dapur berwarna hijau dan dekorasi hidup lainnya.

Low Budget? Tidak Masalah

Bagu pasangan baru, budget tentu jadi bagian yang harus diperhitungkan saat menabung untuk membangun rumah minimalis modern idaman mereka. Konsep minimalis memang paling cocok untuk mereka yang ingin punya rumah minimalis modern yang ramah dikantong. Kuncinya adalah dengan lebih jeli memilih dan menginvestasikan furniture yang berkualitas.

Baca juga: 6 Dekorasi Kamar Tidur untuk Ruangan Kecil

Walaupun hanya menggunakan beberapa perabotan minimalis, rumah minimalis modern bisa terlihat meriah berkat permainan warna-warna yang ceria. Berikan aksen kuning dan biru atau warna lain sesuai selera untuk punch yang memikat dirumah minimalis modern milikmu.

Unsur Kayu yang Minimalis & Romantis

Kamar tidur adalah salah satu fokus utama dalam sebuah rumah minimalis modern dan hal ini berlaku untuk semua jenis penghuni, bukan hanya untuk pasangan baru saja. Kamar tidur rumah minimalis modern ini mengungsung konsep dinding dan lantai kayu dengan tekstur licin. Transisi warna biasa dilihat diplatfrom kamar tidur yang sangat sumple namun tetap elgan. Taklupa, penambahan dekorasi putih dalam bentuk karpet putih mewah dan tirai transparan yang bewarna lembut, menjadikan ruangan ini sebagai salah satu yang palung juara disebuah minimalis modern. Tertarik untuk menconya?

Kamar Mandi Pribadi Bersama

Kamar mandi memang menjadi ruang pribadi yang tidak bisa diganggu gugat. Namun konsep berbagai rumah dengan pasangan setelah menikah, maka ide untuk membuat kamar mandi pribadi untuk bersama pun boleh dicoba. Rumah minimalis modern ini menghabiskan menghadirkan sebuah kamar mandi yang serba putih dan minimalis.

Baca juga: 12 Tips Kolase Bingkai Foto yang Membawa Kamu Bernostalgia

Sebuah bathtub untuk acara bersama romantis menjadi fokus itama yang menarik. Selain itu, wastafel untuk si suami dan istri juga terlihat terpisah untuk acara gosok gigi sebelum tidur, semakin romantis. Pengguna lampu gantung kuning juga memberikan aksen hangat untuk membuat suasana kamar mandi semakin nyaman.

Konsep Terbuka Serba Minimalis

Unsur kayu yang serba minimalis terlihat di rumah minimalis modern ini. Konsep open alias terbuka di rumah minimalis modern ini terasa bebas dan segar untuk ditinggali. Meninggalkan penggunaan sekat bisa memunculkan kesan luas pada ruangan di rumah minimalis modern yang sempit.

Selain itu, furnitur juga dibuat seminimal mungkin dengan tema kayu yang klasik dan cantik. Alur dari rumah minimalis modern ini semakin adem karena pemilihan furnitur menggunakan garis- garis tegas tanpa banyak unsur dekoratif yang ribet.

Walaupun rumah minimalis modern ini memiliki akses pada ruangan terbuka yang fantastis, bukan berarti kamu harus menjadi ragu untuk mencobanya di rumah minimalis modern kamu yang bermodal dinding. Gunakan alternatif jendela sebagai pengganti penerangan dan udara dari luar.

Rumah Minimalis Modern Dominasi Putih dan Abu-abu

Bagi kalian yang menyukai rumah minimalis modern, palet warna yang jadi pilihan rata-rata akan jatuh pada dominasi warna putih hingga hitam. Jembatan warna hitam yang cenderung keras dengan warna abu-abu yang lembut. Kamar tidur dirumah minimalis modern ini terkesan mewah dengan pengunaan headboard tempat tidur yang begaya modern dan minimalis.

Terlihat juga kursi ottoman yang bisa menjadi tempat bersantai bersama, plus kabinet sebagai ruangan penyimpanan ekstra yang handal. Tak lupa, dua buah kursi duduk yang untik diletakan sebagai tempat duduk didepan tempat tidur.

Nah, bagaimana dengan inspirasi rumah minimalis modern yang dihadirkan Kania? Semoga dengan desain rumah minimalis modern yang dihadirkan, kalian yang sedang mempersiapkan rumah rumah minimalis modern idaman.

Anda bisa baca artikel kami lainnya disini.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: