Butuh Inspirasi Desain Lemari Buku..? Baca 5 Desain Lemari Buku Yang Sangat Menarik..!!!

desain lemari buku

Butuh Inspirasi Desain Lemari Buku..? Baca 5 Desain Lemari Buku Yang Sangat Menarik..!!!

Butuh Inspirasi Desain Lemari Buku..? Baca 5 Desain Lemari Buku Yang Sangat Menarik..!!!

Desain Lemari Buku.
Furniture merupakan salah satu komponen penting yang tidak bisa lepas dari rumah.Dan juga mempunyai peranan penting  untuk membuat ruangan di rumah anda terlihat menarik.
Dan bagi anda yang memang gemar membaca buku mungkin akan kerepotan untuk menata koleksi buku yang anda miliki.
Pasti anda tidak ingin koleksi buku terlihat berantakan dan tidak teratur.Mungkin inspirasi desain lemari buku dibawah ini bisa menjadi refrensi bagi anda dalam membuat lemari buku yang sesuai dengan keinginan anda.Berikut ini adalah 5 desain kreatif lemari buku dengan konsep yang mengagumkan, Enjoy!

1. Desain Lemari Buku “Bookworm”

desain lemari buku
The Bookworm ada salah satu desain yang dibuat Studio asal Belanda yaitu Atelier 010.Desain lemari buku ini terinspirasi dari seekor cacing.Jika anda lihat memang seperti cacing yang sedang melingkar.The Bookworm tidak hanya bisa digunakan sebagai tempat menyimpan buku tetapi sekaligus sebagai tempat membaca.
 
 
 

2. Desain Lemari Buku “Squaring Moveable Bookshelf”

desain lemari buku

 
 
 
 
 
 
Jika anda lihat lemari buku ini mungkin anda akan berfikir jika lemari buku ini tampak biasa saja,akan tetapi dibalik penampilannya yang tampak sederhana ternyata lemari buku ini menyimpan sesuatu yang luar biasa.
Lemari buku ini dapat bergerak dan berubah bentuk karena terdapat engsel yang dapat mengubah bentuknya.Desain ini dirancang oleh desainer asal Korea Selatan Sehoon.Anda juga dapat melihat video nya saat lemarinya berubah bentuk.

3. Desain Lemari Buku “Voronoi”

desain lemari buku
 
 
 
 
 
 
 
Kali ini kita bahas sebuah mahakarya dari seorang Alan Rorie melalui proyek Voronoi.Desain Voronoi Bagaimana jika kita dapat membuat lemari buku sesuai dengan keinginan kita? Hal inilah yang dapat menjadi nilai tambah pada sebuah produk. Ide inipun dimulai oleh Alan Rorie melalui proyek Voronoi. Proyek ini adalah sebuah ide kreatif yang memungkinkan kita untuk merancang lemari buku sendiri. Voronoi merupakan contoh bagaimana teknologi komputasi dapat digunakan untuk membuat nilai tambah pada suatu produk.

4. Lemari Buku “ Industrial Pipe DIY”

desain lemari buku
 
 
 
 
 
 
 
 
Desain yang satu ini juga menarik untuk disimak.Karena menggunakan material pipa industri sebagai penyangga buku-buku.Konsep ini menjadi salah satu ide kreatif yang sering muncul di berbagai artikel blog & website DIY ( Do It Yourself ).Saat ini banyak orang yang mencoba untuk membuat tempat penyimpanan buku dengan konsep dan desain tersebut.Jadi buat anda yang mempunyai kreatifitas yang tinggi mungkin desain ini bisa menjadi inspirasi untuk anda dalam menciptakan lemari buku dengan memanfaatkan barang-barang disekitar anda.

5. Lemari Buku “Malagana”

desain lemari buku
 
 
 
 
 
 
 
Desain lemari buku “ Equilibrium” bagi penulis merupakan desain yang sensasional karena lemari buku ini dapat berdiri dengan menggunakan modul dan siku sebagai penopangnya.Bahkan lemari buku ini dapat menahan beban hingga 72 kg.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa memberikan anda sebuah inspirasi yang menarik dalam merancang lemari buku.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: