Tips Basmi Kecoa

Tips Basmi Kecoa

Tips Basmi Kecoa

Ngomongin masalah kecoa kalian pasti geli banget kan kalo ngeliat hewan satu ini berkeliaran di sekitarmu apa lagi kalau sampai ada banyak kecoanya iiiii menggelikan bukan?. Yuk simak Tips Basmi Kecoa yang sudah kami rangkum berikut ini.
Perangkap mentimun

Tips Basmi Kecoa
sumber : Flowra’s Weblog

Jika Anda ingin menyingkirkan kecoak secara permanen, kenapa tidak Anda mencoba perangkap mentimun ini untuk kecoa. Caranya adalah dengan meletakkan potongan mentimun ke dalam kaleng aluminium kosong. Mentimun akan bereaksi dengan aluminium yang dapat menciptakan bau yang dapat membunuh kecoak. Letakkan di tempat yang menjadi sarang kecoa. Ini adalah solusi alami untuk menyingkirkan kecoak secara permanen.
Baking soda
Tips Basmi Kecoa
sumber Yours magazine

Baking soda tidak hanya digunakan untuk memasak kue. Baking soda bisa dimanfaatkan juga untuk membasmi kecoa; dengan cara membuat campuran baking soda dan gula. Letakkan campuran ini dalam mangkuk dan taburkan di dekat daerah banyak kecoa. Kecoa akan tertarik dengan gula dan memakannya; kecoa yang memakan baking soda akan mati. Salah satu alternatif untuk membasmi kecoa apabila Anda tidak ingin menggunakan bahan kimia.
Bay leaf
Tips Basmi Kecoa
sumber : Jacobsen Salt Co.


Bay leaf yang umumnya digunakan dalam masakan, sekarang dapat Anda gunakan untuk membantu menyingkirkan kecoa secara permanen. Yang harus Anda lakukan adalah menggiling segenggam daun ini dan taburkan di dekat daerah banyak kecoa. Kecoa tidak suka dengan bau dari daun bay leaf ini. Jika Anda mencari cara untuk menyingkirkan kecoa secara permanen tanpa membunuh mereka, ini adalah cara termudah. Cara ini bisa diterapkan untuk area garasi mobil dimana biasanya di bagian bawah pintu garasi suka ada celah.
Air sabunTips Basmi Kecoa
Kecoak tidak bisa berada dalam air sabun. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan jumlah yang tepat dari sabun ke dalam air dan taburi air langsung pada kecoa. Ini akan membunuh hama dalam hitungan menit.
Amonia dan air
Tips Basmi Kecoa
sumber : Target


Gunakan campuran ammonia dan air untuk menyingkirkan kecoak secara permanen. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan dua cangkir amonia dalam ember yang berisi air dan bilas melalui wastafel dapur Anda. Air amonia terkonsentrasi ini akan membantu untuk menyingkirkan kecoak secara permanen dari rumah Anda.
Adonan bola
Tips Basmi Kecoa
sumber : AliExpress


Buat adonan bola-bola kecil dari campuran asam borat dan gula. Tempatkan di ruang-ruang sudut yang biasa didatangi kecoa. Asam borat akan membunuh kecoa lebih efektif dan dapat menyingkirkan kecoa secara permanen.
Tambahan asam borat:
Asam borat adalah bahan kimia yang akan membunuh kecoa, tapi juga beracun bagi manusia dan hewan lainnya, jika tertelan sehingga harus hati-hati saat memakainya. Pastikan jauh dari anak-anak dan hewan peliharaan. Asam borat ini digunakan sebagi umpan untuk membunuh kecoak. Caranya campurkan 2 sendok teh masing masing dari asam borat, gula, tepung jagung dan mentega putih, dicampur rata menjadi adona pasta. Taruh pasta ini di tempat-tempat yang dilewati kecoa dan di habitatnya berkembang biak. setelah kecoa banyak yang mati, kumpulkan kecoa dan dibakar.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: