Jasa Renovasi Rumah 1 Lantai Jadi 2 Lantai – Dewasa ini, ketersediaan lahan menjadi masalah bagi beberapa orang agar dapat memiliki hunian yang nyaman dan luas. Dengan keterbatasan itu, banyak yang akhirnya mengambil alternatif merenovasi rumahnya dari 1 lantai jadi 2 lantai. Ini adalah cara yang paling efektif dikarenakan bila rumah Anda memiliki lahan yang sempit, jika ingin menambah ruangan, mau tidak mau hanya bisa merubahnya menjadi rumah tingkat. Itu pun berkaitan dengan penambahan jumlah keluarga.

Jika Anda baru saja berpikiran untuk merenovasi rumah 1 lantai menjadi 2 lantai, Anda sudah berada di kawasan yang tepat. Dacore akan menyajikan ini dia yang harus diperhatikan ketika Anda ingin merubah rumah Anda menjadi tingkat.

Baca juga : 7 Tips Renovasi Rumah dengan Budget Terbatas, Bisa Tetap Cantik!

Pengalaman Renovasi Rumah Menjadi 2 Lantai

Apakah diantara kalian sudah ada yang pernah menggunakan jasa renovasi rumah 1 lantai jadi 2 lantai? Bila ada, angkat tangan Anda. Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah mencari berbagai pihak yang sudah memiliki pengalaman di bidang ini. Entah itu dari penawar jasa atau klien yang sudah pernah menjadikan rumahnya dari 1 lantai menjadi 2 lantai.

Pasti ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan renovasi lantai rumah ini.

  1. Kesiapan dana
    Biaya adalah salah satu unsur yang krusial dalam semua aspek. Terlebih lagi dalam renovasi rumah. Jika Anda ingin merenovasi rumah maka Anda harus mampu mencari sumber dana, darimana uang yang akan digunakan untuk renovasi rumah. Mungkin terlihat sepele, namun hal ini penting diperhatikan. Contohnya ketika sumber dana itu konsisten maka biaya akan dapat terstruktur dengan baik.
  2. Desain rumah
    Pikirkan juga desain rumah yang ingin Anda terapkan nantinya. Karena ini adalah renovasi rumah dari 1 lantai ke 2 lantai. Maka Anda harus banyak-banyak mencari referensi desain untuk rumah Anda. Perhatikan juga tetangga Anda, depan, belakang, kanan dan kiri. Jangan sampai rumah Anda paling mencolok perhatian dan justru menimbulkan tindak kejahatan.
  3. Penggunaan jasa renovasi
    Pilihlah penyedia jasa renovasi yang tepat. Sehingga, mampu melakukan survei secara langsung terhadap rumah yang ingin di renovasi. Perhatikan juga portofolio dan mantan klien mereka.

Desain Rumah 1 Lantai Jadi 2 Lantai

Seperti halnya yang telah disampaikan di atas. Desain rumah 1 lantai jadi 2 lantai harus diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai asal membuat desain. Sangat disarankan jika tugas ini diserahkan pada ahlinya saja. Jika kalian di daerah Jakarta dan sekitarnya, anda bisa menghubungi Dacore sebagai penyedia jasa renovasi rumah 1 lantai jadi dua lantai.

Kami menyediakan berbagai desain yang pastinya dapat memikat selera Anda. Kami pun dapat menyesuaikan keinginan desain renovasi rumah Anda.

Biaya Renovasi Rumah 1 Lantai Jadi 2 Lantai Minimalis

Kira-kira berapa estimasi yang harus dikeluarkan untuk menerenovasi rumah 1 lantai menjadi 2 lantai ini? Itu semua tergantung dengan konsep yang Anda inginkan. Luas rumah pun mempengaruhi dan bahan material yang ingin Anda gunakan. Untuk dapat mengetahui lebih lanjut jangan lupa untuk berkunjung ke website official kami.

Disana akan tersedia kalkulator yang dapat Anda gunakan untuk membuat estimasi biaya untuk renovasi rumah ini. Menu kontak pun sudah tersedia. Jangan ragu untuk segera menghubungi kami. Kami pastikan rumah Anda menjadi rumah tingkat yang modis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *