Contoh desain café indoor minimalis. Siapa nih yang di sini suka banget nongkrong-nongkrong santai sambil ngopi? Yuk simak contoh desain café indoor minimalis yang pastinya bikin Anda betah nongkrong di sana!

Desain Café Sederhana Murah

Di kawasan perkotaan, ide bisnis bisa berasal dari manapun tak terkecuali bisnis café. Sekarang, café ataupun coffee shop sudah tersebar dimana-mana. Dari situlah lahirlah para pembisnis pemula yang membuat cafenya sendiri. Tenang, Anda pun bisa melakukan hal serupa.

Untuk menjadi pembisnis café, tak perlu takut untuk mencobanya. Tidak selamanya modal yang dikeluarkan untuk bisnis café memerlukan modal yang besar. Mengapa demikian? Diem-diem aja lho ya, Dacore kasih rahasianya. Yap! Ada desain café sederhana dan murah

Mungkin terkesan amatir. Eits, tapi café bukan sembarang café. Unsur kenyamanan tetap menjadi prioritas dong tentunya. Ini dia contoh desain café minimalis yang sederhana dan murah!

  1. Konsep café lesehan
    Bila Anda menerapkan hal ini pada café Anda, Anda tidak perlu banyak kursi untuk pelanggan dan hanya mengandalkan bantal-bantal. Terlihat sederhana dan murah bukan?
  2. Konsep café menggunakan kaca besar
    Menggunakan kaca besar sebenarnya juga bisa menghemat pengeluaran untuk dekorasi sebuah café. Sehingga Anda tidak perlu repot memikirkan hiasan-hiasan dinding. Model café seperti ini memberikan kesan café yang hangat dan terang. Walaupun indoor, pengunjung café bisa menikmati suasana luar tanpa kebisingan dari luarnya.
  3. Konsep café serba putih
    Café serba putih bisa meninggalkan kesan rapi dan bersih kepada para pengunjung. Café dengan model ini pun sangat sederhana dan tentunya bisa dibuat murah.

Baca juga : 7 Cara Desain Cafe agar Terlihat Unik dan Menarik Secara Visual

Desain Café Minimalis Rumahan

Bila dibayangkan, sepertinya menyenangkan memiliki café sederhana di depan rumah ataupun satu bangunan dengan rumah Anda yang dirancang secara minimalis. Menariknya, Anda bisa wujudkan itu dengan mudah.

  1. Café takeaway
    Pastinya tidak semua rumah memiliki halaman yang luas. Dengan keterbatasan luas halaman rumah, Anda tetap bisa mewujudkan café impian Anda.  Buat saja café takeaway yang hanya menyediakan kursi untuk menunggu pesanan bagi para pelanggannya. Desain café seperti ini sudah banyak diterapkan di luar negeri seperti contohnya Jepang.
  2. Café di teras rumah
    Buatlah café di teras rumah dengan memanfaatkan kanopi yang senada dengan rumah. Manfaatkan juga meja dan kursi yang mungil untuk mendukung tampilan desain café Anda.
  3. Café di halaman rumah yang luas
    Dengan halaman yang luas Anda bisa memanfaatkannya dengan cara membangun sebuah café minimalis yang pastinya nyaman untuk nongkrong. Di sini Anda juga bisa menonjolkan kesan rumahan dan alami sehingga terasa sejuk.

Desain Café Indoor Minimalis Kekinian

Wah, tak terasa kita sudah dipenghujung pembahasan. Banyak sekali konsep café sekarang yang sebutannya ‘instagramable’. Tak hanya itu saja, café sering didesain dengan minimalis karena hal tersebut dinilai aesthetic oleh anak muda jaman now.

Kira-kira seperti apa ya desain café indoor minimalis yang kekinian?

Café tema jejepangan. Salah satu desain café indoor minimalis kekinian adalah dengan menerapkan konsep jepang. Sentuhan warna sederhana memberikan kesan nyaman, dan penggunaan material dari bahan-bahan alami tetap minimalis namun kekinian bukan? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *