Desain Lampu Café OutdoorGantungan lampu café unik. Emangnya penting memiliki gantungan lampu café yang unik? Kan sama-sama lampu, yang terpenting bisa nyala kan? Eits, jangan remehkan pemilihan lampu untuk café Anda. Check this out!

Desain Lampu Café Outdoor

Pastinya di antara Anda sudah sering menjumpai café yang bertemakan outdoor. Café yang menggunakan nuansa luar ruangan lebih diincar banyak orang karena dianggap mampu menyuguhkan vibes yang berbeda dari café pada umumnya.

Café outdoor pasti akan mendapatkan asupan cahaya matahari yang cukup, tentunya hal itu juga berpengaruh pada banyaknya cahaya yang didapatkan. Akan tetapi, tidak bisa memungkiri bahwa café tetap memerlukan lampu untuk dekorasinya. Café tentu akan memerlukan gantungan lampu jika buka di malam hari. Beberapa ini adalah contoh desain lampu untuk café outdoor.

  1. Strip lights
    Penggunaan lampu yang satu ini sangat menampilkan kesan kekinian. Desainnya yang dibuat untuk ditempelkan pada benda membuat highlight yang menarik. Café Anda makin cocok untuk nongkrong deh!
  2. String lights
    Nah, kalo lampu yang satu ini sudah banyak digunakan banyak café di luar sana. Dengan bentuknya yang merupakan kabel, memudahkan pengguna lampu ini bisa menyesuaikan akan digantung dimana lampu tersebut. String lights juga memiliki bentuk yang beragam, mulai dari besar kecilnya, bentuknya, dan warna.
  3. Hanging lights
    Lampu gantung adalah alternatif terakhir dari pilihan lampu café untuk outdoor. Lampu yang satu ini sangat beragam bentuknya. Anda bisa menyesuaikannya dengan tema café Anda. Bahkan bila Anda mampu, Anda bisa membuat lampu gantung Anda sendiri. Semacam DIY.

Baca juga : Inspirasi Ide Desain Lampu Gantung Cafe Paling Favorit Anak Muda

Lampu Gantung Café Unik

Gantungan lampu yang unik bisa membuat pengunjung café Anda menjadi lebih betah dengan desainnya yang dapat memikat mata bagi siapapun yang melihat. Jika Anda penasaran apa saja bentuknya, simak contoh-contoh berikut ini.

  1. Vintage industrial lighting
    Banyak café yang sudah menggunakan tema vintage industrial. Lampu-lampu dengan konsep tersebut pun mampu menyokong tampilan café Anda. Lampu ini memberikan kesan nyentrik karena desainnya yang digunakan pada era 90’an.
  2. Pendant lighting
    Beda dengan lampu yang sebelumnya, lampu yang kali ini cocok digunakan untuk semua café. Pendant lighting memiliki banyak jenis, mulai dari rotan, bambu, hingga kaca. Anda dapat menggunakan desain yang satu ini dengan menyesuaikan konsep café Anda.

Gantungan Lampu Minimalis

Memang konsep minimalis sedang digandrungi banyak kalangan. Sehingga, tak ada salahnya jika Dacore ikut menyajikan beberapa desain lampu minimalis yang bisa Anda gunakan untuk café Anda.

  1. Lampu bulat seperti globe
    Bentuk bulat polos seperti gambar di atas menampilkan tampilan sederhana namun tetap mewah. Tetap minimalis bukan?
  2. Lampu berbentuk cincin
    Tidak dipungkiri lingkaran atau bulatan adalah bentuk yang sederhana. Sehingga tak ada salahnya bila Anda menggunakan lampu yang satu ini untuk dekorasi café Anda. Desainnya yang minimalis dan tidak merepotkan mampu menjadi pemanis dekorasi café Anda.
  3. Lampu menempel di dinding
    Bukan hanya gayanya saja yang modern, lampu yang kali ini juga memiliki desain yang sangat minimalis sehingga masih cocok digunakan untuk dekorasi café Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *