Desain interior cafe mini di tangerang. Kini semakin banyak bisnis coffee shop yang beredar terutama di kota­kota besar. Setiap kafe biasanya memiliki desain dengan ciri khas tersendiri yang mengingatkan pengunjung akan kafe tersebut. Berbagai desain interior diterapkan untuk bisnis coffee shop yang berbeda konsep.

Bagi Anda yang ingin membuka usaha coffee shop mini, Anda bisa menggunakan jasa desain interior cafe mini di Tangerang dari Dacore. Pada pembahasan kali ini terdapat beberapa rekomendasi model desain kafe yang bisa Anda jadikan referensi.

Jasa Desain Interior

Untuk membuat kafe memiliki tampilan yang unik dan lebih modern, Anda dapat menggunakan jasa desain interior. Jika menggunakan jasa desain interor cafe mini di Tangerang, Anda bisa mendapat lebih banyak ide dan referensi desain dari desainer. Desainer pun akan memberikan beberapa rekomendasi dan masukan yang tepat untuk model desain kafe Anda.

Dacore menjadi salah satu partner desain interior untuk Anda yang ingin membuka usaha kafe. Dacore memiliki tim yang profesional dan berkompeten di bidangnya, sehingga dapat mengerjakan proyek sesuai dengan yang Anda harapkan.

Selain itu, Dacore juga tidak hanya melayani jasa desain interior saja, tetapi juga dalam hal pembangunan perumahan, gedung, arsitektur, furnitur, ataupun renovasi. Jadi, pastinya sudah terpercaya.

Desain Interior Cafe

Pemilihan model desain untuk kafe tentu harus dipikirkan matang­matang agar menghasilkan nuansa yang nyaman bagi pengunjung. Di bawah ini merupakan rekomendasi model desain kafe mini unik dari jasa desain interior.

  1. Desain Minimalis

Apabila Anda membuka usaha coffee shop di lahan yang sempit atau lebih sedikit, Anda tidak perlu khawatir akan desainnya. Hal ini karena banyak coffee shop yang menerapkan desain minimalis, sehingga sangat cocok diterapkan untuk kafe yang memiliki ukuran luas sedikit.

Walaupun tidak terlalu luas, namun dengan konsep minimalis, kafe Anda pun bisa terkesan lebih luas dan tidak terasa sumpek. Kafe minimalis lebih mengutamakan fungsi ruang dan meminimalisir penggunaan furnitur yang tidak terlalu penting.

  1. Desain Industrial

Desain industrial tidak hanya diterapkan untuk rumah atau bangunan besar saja, untuk kafe pun bisa diterapkan. Konsep industrial kini semakin banyak disukai oleh kaum muda, namun tetap memberikan sentuhan modern dan klasik di beberapa furnitur atau hiasannya.

Desain kafe industrial banyak diminati orang karena keunikan yang dimiliki kafe tersebut. Anda bisa membuat bar dengan model yang unik dan tidak pasaran, selain itu penerapan beberapa elemen khas industrial juga dapat menunjang penampilan kafe ini.

  1. Desain Bata Ekspos

Selain konsep industrial, konsep penggunaan batu bata ekspos kini sering ditemui sejumlah kafe. Konsep ini termasuk salah satu ciri gaya industrial juga. Pemilihan warna merah terakota atau bata cat putih sangat menggambarkan sisi industrial.

Menggunakan batu bata ekspos dan juga dinding dengan semen unfinished, membuat kafe industrial seperti ini tampak lebih klasik dan terkesan sisi industrialnya. Anda bisa menambahkan tanaman hias dengan model daun yang unik dan dapat menyegarkan ruangan.

  1. Desain Vintage

Kafe masa kini banyak yang menerapkan desain vintage. Desain kafe mini dengan model vintage memiliki ciri khas tersendiri dan menggunakan ornamen dan interior yang pernah tren pada era generasi sebelumnya. Tak heran, ketika Anda mengunjungi kafe dengan gaya vintage, akan timbul kesan nostalgia masa lalu yang unik.

Salah satu ciri khas dari desain interior cafe mini di Tangerang ialah menempatkan beberapa alat elektronik seperti pemutar piringan hitam, TV, atau radio. Selain itu, dari penggunaan kursi dan mejanya juga memiliki kesan vintage yang kuat.

Biaya Jasa Desain Interior Tangerang

Jasa desain interior cafe mini di Tangerang menawarkan harga yang berbeda­ beda. Tidak hanya untuk kafe saja, bahkan untuk desain rumah atau sebuah ruangan pun membutuhkan biaya yang rupanya tidak sedikit.

Umumnya jasa desain interior di Tangerang mematok harga mulai dari empat puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. Namun, hal tersebut masih dapat dipertimbangkan dari berbagai faktor, mulai dari luas ruangan, penggunaan material interior, furnitur yang digunakan, dan lain sebagainya.

Belum lagi desainer harus menggambar desain terlebih dahulu dan itu pun membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jika Anda ingin menggunakan jasa desain interior, pastikan Anda memilih penyedia jasa yang tepat. Salah satunya adalah Dacore, yang dapat membantu Anda mewujudkan impian Anda untuk memiliki kafe dengan desain yang unik dan mewah.

Jika Anda berminat, Anda bisa langsung menghubungi desain interior cafe mini di Tangerang yaitu Dacore (desain interior Tangerang) melalui laman resmi kami. Di laman resmi kami tersedia kontak Whatsapp dan email yang bisa Anda gunakan untuk menghubungi tim kami, tenutnya kami akan merespon secepat mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *