Desain interior restoran sederhana. Restoran saat ini memang bukan cuma sarana nongkrong, namun juga bisa menjadi lokasi untuk melakukan berbagai aktivitas produktif lain. Jika dulu fungsi awalnya sebagai lokasi bersantap kuliner, namun sekarang berkembang meluas. Lalu seperti apakah desain interior restoran sederhana yang saat ini sudah semakin banyak menjamur?

Desain Restoran Sederhana Minimalis

Ingin mencari inspirasi desain restoran yang sederhana minimalis atau mungkin desain interior restoran sederhana? Berikut penjelasan nya

1. Konsep Lesehan

Bisa dibilang jika konsep ini layak kamu tiru jika memang tidak mempunyai bujet lebih untuk membeli perabotan warung makan.

2. Desain dengan Tema Khusus

Apabila misalnya kamu memiliki modal lebih, maka merancang desain restoran sederhana dengan tema khusus sangat direkomendasikan. Maka nantinya ini akan terlihat lebih hangat dan homey, yang akan membuat pengunjung betah makan di sana.

3. Konsep Cafe

Inspirasi desain restoran lainnya atau desain interior restoran sederhana bisa juga dengan membawa konsep cafe. Tema ini memang sangat kekinian dan sudah banyak menarik perhatian masyarakat.

Desain Rumah Makan Sederhana tapi Menarik

Disini ada beberapa desain rumah makan sederhana namun masih tetap menarik, diantaranya: 

1. Tradisional

Biasanya desain rumah makan yang tradisional ini akan membawa tema dari kebudayaan lokal yang ada di suatu daerah. Misalnya saja dengan restoran Sunda yang terkenal dengan desain interior restoran sederhana yang mirip dengan poskamling.

2. Klasik

Jika kamu ingin memberikan desain klasik pada restoran kamu nantinya maka sebaiknya rumah makan tersebut adalah yang menyediakan makanan tradisional khas sebuah negara. Tentu saja ini akan memberikan nuansa yang berbeda.

3. Modern Minimalis

Tentu saja dengan menggunakan desain modern minimalis maka akan memberikan kesan modernitas dari makanan yang dihidangkan yang akan menjadi terlihat mewah dengan desain yang sederhana. Selain itu juga dengan memilih desain yang tepat maka akan memberikan kekhasan dari makanan yang dihidangkan. Bisa dibilang jika hal ini mampu memberikan ciri khas dari suatu rumah makan.

4. Restoran Black and White

Selain itu kamu juga bisa mendesain rumah makan dengan tampilan black and white yaitu serba hitam dan putih. Cukup dengan memasang daun pintu dengan warna hitam yang langsung menuju kebagian dalam ruangan, kemudian nanti untuk bagian interiornya bisa digunakan warna serba putih.

desain interior restoran sederhana
Sumber: pinterest

Desain Rumah Makan Unik

1. Warung Makan di Area Terbuka

Konsep area terbuka ini pun sangat cocok untuk menarik minat banyak pelanggan. Tentu saja dengan desain warung makan kecil sederhana ini akan bisa membuat para pelanggan merasa lebih leluasa saat berada di restoran kamu, sebab sering kali para pelanggan senang ketika harus makan di area terbuka yang terkesan akan lebih asri.

2. Pakai Sistem Gerobak

Nyatanya bukan hanya berbagai konsep yang memberikan ketenangan dan kenyamanan, akan tetapi konsep restoran tampil beda dengan sistem gerobak yang unik pun dapat di jadikan pilihan yang tepat. Gerobak ini dapat didesain semodern mungkin, sehingga nantinya akan memberikan kesan unik yang mana dalam hal ini kamu bisa dapatkan dari desain yang satu ini.

3. Konsep Industrial

Selain itu ada juga konsep industrial bisa jadi pilihan tepat. Konsep ini pun bisa dihadirkan lewat dinding dengan finishing semen atau penggunaan seng sebagai atap. Juga nanti tidak ketinggalan permainan warna seperti hitam, coklat, dan merah yang mana ini akan memperkuat nuansa industrial tersebut. 

Bagaimana? Sederhana saja bukan? Jika memang tidak bisa mengerjakannya sendiri, maka ada jasa desain murah yang bisa kamu manfaatkan.

Hubungi kami untuk mewujudkan rumah idaman Anda dengan kualitas dan harga yang terjangkau.
08111901060
087771144767

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *