Kantor adalah salah satu tempat yang digunakan untuk bekerja. Banyak orang yang bekerja di perusahaan besar mempunyai kantor yang nyaman untuk digunakan bekerja. Banyak dari kantor di Jakarta yang didesain dengan menggunakan jasa desain interior kantor di Jakarta.

Kantor harus didesain dengan nyaman agar dapat menciptakan suasana produktif yang positif. Maka dari itu, dalam membuat konsep desain kantor, Anda membutuhkan desainer agar dapat membantu Anda untuk memberikan ide konsep. Di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi desain kantor yang bisa Anda pilih.

Pentingnya Interior Kantor

Interior kantor sangat penting untuk diterapkan agar karyawan yang bekerja tidak cepat bosan atau merasa jenuh ketika bekerja. Hal ini cukup terbukti dengan banyaknya para pekerja yang lebih memilih untuk bekerja di kafe­kafe yang mana kebanyakan kafe memiliki suasana yang nyaman untuk bekerja.

Selain itu, didukung dengan banyaknya anak muda yang bekerja di perusahaan besar ataupun startup yang selalu ingin terlihat lebih up to date. Dengan memiliki desain kantor yang unik, menarik, dan kekinian tentunya dapat berpengaruh pada sisi psikologis para pekerja.

Jasa Desain Interior Kantor Nuansa Produktif

Di era modern sekarang, banyak kantor yang didesain sekreatif mungkin oleh pemiliknya. Pembuatan desain yang kreatif ini tentu tidak sembarangan, biasanya bertujuan agar para karyawan merasa nyaman saat bekerja. Jika karyawan merasa nyaman, maka bisa menciptakan kegiatan yang produktif.

Berikut terdapat beberapa rekomendasi desain kantor yang biasa diajukan oleh jasa desain interior kantor di Jakarta.

  1. Kantor Minimalis

Rekomendasi yang pertama ialah kantor minimalis. Salah satu keunggulan dari desain minimalis ialah dapat diterapkan dengan mudah di berbagai bangunan, termasuk kantor. Desain minimalis umumnya memanjakan mata, selain itu sangat disukai oleh kebanyakan orang.

Anda bisa memulai mendesain kantor minimalis dengan menggunakan meja dan kursi kantor yang simpel dan berdesain ringkas. Pemilihan warna pun tak kalah penting, karena dapat mempengaruhi tampilan ruangan. Umumnya warna yang digunakan untuk desain kantor minimalis yaitu warna­warna cerah seperti putih.

  1. Kantor Kontemporer

Berikutnya, ada kantor kontemporer. Desain kontemporer ialah salah satu desain yang unik dan menarik untuk diaplikasikan ke ruangan kantor. Desain yang satu ini mengacu pada perpaduan berbagai elemen estetika yang berbeda.

Agar bisa mewujudkan desain kontemporer pada kantor, Anda harus memilih warna yang netral seperti hitam, putih, abu­abu, atau warna netral lainnya. Untuk itu, Anda membutuhkan jasa desain interior kantor di Jakarta agar dapat memberikan referensi desain terbaik.

  1. Kantor Open Plan

Desain kantor open plan biasa diterapkan pada perusahaan startup. Desain yang satu ini seolah membuka setiap batasan yang ada antar karyawan. Penerapan desain kantor open plan cukup berbeda dari kebanyakan desain kantor pada umumnya.

Untuk menciptakan interior kantor open plan dengan cara menyiapkan banyak meja dengan desain yang berbeda. Selain itu, Anda juga perlu menyediakan beberapa spot yang bisa digunakan karyawan untuk bekerja.

  1. Kantor Retro

Selain model kantor open plan, Anda juga bisa memilih desain retro untuk diterapkan di kantor Anda. Keunikan dari desain retro ini ialah setiap penggunanya akan merasakan nostalgia yang mungkin pernah dialaminya.

Interior kantor retro ini dapat Anda terapkan dengan cara meletakkan hiasan­hiasan lawas yang memiliki ciri khas tertentu pada tahun 80 hingga 90­an. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan kesan retro yang unik dan tentunya nyaman untuk ditempati dalam waktu yang lama saat bekerja.

  1. Kantor Mediteranian

Selanjutnya adalah desain kantor mediteranian. Kantor mediteranian kini cukup banyak diterapkan di berbagai kantor di Jakarta dan sekitarnya. Desain ini memiliki karakter yang sederhana namun tetap menampilkan sisi estetika yang tinggi.

Hal tersebut karena desain mediteranian menerapkan desain asal Eropa Selatan. Anda dapat menggunakan bahan alami seperti keramik, kayu, dan juga besi untuk digunakan pada benda­benda yang terdapat di kantor Anda.

Jasa Interior Kantor Jakarta

Untuk Anda yang akan membuka kantor sendiri untuk perusahaan/startup, Anda bisa menggunakan jasa desian interior kantor di Jakarta dari Dacore. Dacore merupakan salah satu partner desain interior terbaik yang bisa Anda pilih. Sebab, Dacore memiliki sejumlah keunggulan, berikut merupakan diantaranya.

  • Melayani mulai dari desain, pembangunan, renovasi, interior sampai furnitur
  • Terpercaya
  • Berintegritas
  • Pelayanan personal
  • Mengutamakan kepuasan pelanggan
  • Memiliki workshop yang dikelola sendiri

Jika Anda berminat, Anda bisa langsung menghubungi jasa desain interior kantor di Jakarta Dacore untuk melakukan pemesanan. Nantinya tim Dacore akan membantu Anda untuk lanjut ke sesi konsultasi dan berdiskusi dengan Anda mengenai model desain atau konsep kantor yang Anda inginkan. Tentunya Anda dapat menyampaikan ekspektasi desain kantor yang sudah direncanakan oleh Anda sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *