Contoh Desain Interior Cafe Fancy dan Kekinian. Bisa dibilang makin ke sini, ada banyak sekali kita jumpai kafe-kafe baru bermunculan. Kebanyakan dari mereka bukan hanya menjual menu makanan, tapi juga tempat yang oke serta instagramable.

Jadi memang tidak heran sih, karena memang zaman sekarang, ada banyak orang makan di sebuah tempat bukan lagi hanya sekedar mengisi perut saja, tapi juga rekreasi mata dengan santai sejenak menikmati dekorasi cafe. Sementara untuk Anda yang mencari contoh desain interior café maka bisa dengan cara berikut.

contoh desain interior cafe
Sumber: pinterest

Desain Interior Cafe Kekinian

Berikut ini ada beberapa contoh desain interior café seperti café yang kekinian dengan ruang kecil misalnya.

1. Memakai kursi dan meja permanen

Meskipun ruangan yang tidak memang luas, maka dalam hal ini Anda bisa gunakan kursi dan meja permanen. 

2. Menyediakan meja dan kursi tempel

Kamu juga bisa membuat meja tempel yang juga bisa dimodif secara langsung sebagai hiasan dinding. Apalagi jika dibuat permanen, maka nantinya Anda juga jadi tidak perlu repot jika sedang merapikan ruangan.

3. Meja kursi yang berhadapan

Menyediakan meja dan kursi dengan tatanan seperti tempat duduk kereta api yang mana juga bisa Anda aplikasikan untuk ruangan cafe memanjang

Desain Interior Cafe Minimalis

Ingin contoh desain interior café yang minimalis? Maka bisa dengan contoh berikut.

1. Dengan Sentuhan Black Matte

Desain cafe minimalis yang unik memang bisa dikatakan simpel dengan susunan yang multifungsi. Bisa dengan kayu plywood, ataupun berbagai komponen cafe menyatu sempurna dengan sentuhan lampu pendant berwarna hitam matte. 

2. Desain  Minimalis Untuk Dewasa & Anak

Bisa dikatakan ini memang didesain untuk momen keluarga, dengan cara menghadirkan dinding dengan cat hitam yang dihiasi tulisan berkapur di bagian bawah tangga, serta dibuat juga dinding di area bawah yang lebih rendah untuk tempat bermain anak.

3. Desain yang Nyaman dan Natural

Ini juga merupakan contoh desain interior café lainnya yang minimalis dengan memanfaatkan struktur atap kayu yang unik di bagian dalam atau interiornya.

Desain Interior Cafe Klasik

Desain cafe klasik nyatanya bukan hanya sekedar didesain supaya bisa memberi pilihan gaya lain dari desain interior, namun juga bisa memancarkan dan melahirkan gagasan desain sebuah ruang dengan cara dekorasi yang sempurna, diantaranya:

1. Cafe Nostalgia

Yang pertama ada sebuah cafe dengan desain interior klasik yang pastinya akan membuat pengunjung di dalamnya mampu menikmati nuansa nostalgia jaman dahulu. 

2. Cafe Nuansa Pedesaan

Selain itu juga bisa dengan mendesain cafe yang bernuansa klasik, dengan bisa menerapkan desain rumah di pedesaan. 

Desain Interior Cafe Vintage

Tentunya ada banyak sekali tema yang bisa dipilih untuk menjadi dekorasi cafe minimalis yang nyaman, seperti:

1. Tema Industrial

Bisa dikatakan jika ini memang sedang sangat populer saat ini. Tema ini bisa menjadi pilihan di kalangan cafe dan coffee shop karena memang desainnya yang unik tetapi harganya terjangkau. 

2. Tema Semen Unfinished

Dekorasi cafe minimalis lainnya juga bisa dengan menggunakan tema semen unfinished. 

3. Tema Rustic

Tema rustic ini ini pun akan menampilkan sisi dekorasi layaknya di pedesaan dengan sentuhan tanaman dan benda antik lainnya. 

Jasa Desain Interior Cafe

Pertanyaannya adalah mengapa harus menggunakan jasa desain interior café? Tentulah ini akan lebih ramah bujet. Pastilah kemudahan untuk bisa disesuaikan dengan anggaran dekorasi yang sudah disiapkan. Bukan hanya itu saja namun Anda juga akan mendapatkan garansi serta proses desain interior tanpa harus bertemu langsung dengan desainer.

Jika misalnya saat ini kamu membutuhkan contoh desain interior café, maka penjelasan di atas bisa menjadi referensi untuk kamu. 

Selain artikel dengan tema seperti diatas, ada banyak artikel menarik lainnya yang bisa kamu baca disini

Kamu bisa mulai mewujudkan rumah idaman yang nyaman dengan bantuan DACORE. Selain memberikan kualitas tinggi, harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *