Desain apartemen aesthetic ala KoreaDi sini pasti banyak banget yang kepengen apartemennya aestetic kaya di Korea-korea itu! Yuk simak beberapa rekomendasi ini, Dacore sudah menyajikan beberapa contoh referensi desain aesthetic ala Korea!

DESAIN APARTEMEN AESTHETIC ALA KOREA || DACORE

Buat Anda yang tertarik merubah apartemennya menjadi kamar khas Korea, berarti Anda berada di laman yang tepat. Dacore udah menyajikan beberapa model nih, siapatu bisa jadi insipirasi Anda saat ingin melakukan perubahan.

  1. Desain Apartemen Minimalis Khas Korea
    Minimalis selalu identik dengan menggunakan satu color palet, jadi warna yang digunakan ngga macem-macem. Kemudian pemilihan furniture yang simpel tapi tetep fungsional itu juga menjadi daya tarik dari konsep minimalis itu sendiri. Buat Anda yang lifestlyenya anti suka ribet-ribet cocok banget nih kalau mau punya desain apartemen minimalis tapi tetep cantik kaya gini.

  2. Desain Apartemen 2 Kamar Khas Korea
    Apartemen yang memiliki 2 kamar sebaiknya harus banyak-banyak menyerap cahaya sehingga memiliki konsep open space. Agar memberikan efek luas dan tidak terkesan sempit. Untuk apartemen 2 kamar, carilah desainer interior yang mampu memberikan visual cerah, lebar dan tinggi. Ini adalah salah satu contoh gambaran jika apartemen Anda memiliki 2 kamar.

  3. Desain Apartemen Mewah Korea
    Kaum elit mana suaranya? Siapa nih yang di sini sukanya konsep-konsep elegan, luxury, konsep ala sultan wkwk? Pastinya Dacore juga tidak akan melewatkan untuk merekomendasikan desain mewah tapi masih tetep ada khas Koreanya. Berbeda dengan konsep minimalis yang cenderung menggunakan warna-warna soft, konsep apartemen mewah justru menggunakan warna-warna garang seperti hitam, dark maroon, dark navy, dsb. Hal itu disebabkan karna warna gelap cenderung lebih memberikan efek glamor dan mewah. Bagi Anda yang belum memiliki apartemen dan sedang ingin mencari, jika Anda ingin menggunakan konsep ini, alangkah baiknya carilah lantai atas biar terkesan tinggal di penthouse hehe.

  4. Desain Apartemen Ala-ala Drama Korea
    Yang sering nonton drakor pasti udah ngga asing lagi sama vibes yang ditonjolkan dari gambar di atas? Kamar-kamar di drakor biasanya banyak pernak-pernik yang seharusnya ngga penting. Kaya contohnya tempelan-tempelan kertas atau lain sebagainya. Namun di situlah letak aestheticnya. Namanya juga kalau udah nyaman ya tetep bakal nyaman. Jadi, Anda bisa ganti dengan barang-barang lainnya yang Anda inginkan.

  5. Desain Apartemen Vintage
    Desain kuno tidak menjadikan kamar Anda akan jelek. Para peminat retro biasanya lebih suka desain apartemen yang berbau-bau vintage. Jika Anda dapat mengaturnya dengan sesuai justru kamar Anda akan terpenuhi dengan suasana aesthetic. Siapa bilang apartemen dengan looks Korea tidak dapat mengemas desain vintage? Ini buktinya.

  6. Desain Apartemen Tradisional Ala Kerajaan Korea
    Pecinta drakor sejarah atau kerajaan pasti kepengen banget bisa punya kamar gini!

Artikel serupa : Tips Desain Apartemen ala Korea yang Unik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *