Desain interior restoran korea. Seperti yang kita tahu bahwa sampai saat ini pamor budaya Korea itu terus berkembang, termasuk di Indonesia. Baik itu mulai dari lagu bahkan sampai dengan adopsi desain rumah Korea yang mulai banyak menjadi favorit. Selain itu, memang model rumah ataupun itu desain interior restoran Korea banyak muncul di drama Korea favorit anda.

Bahkan ada juga aksen manis yang membuat desain interior ala Korea memiliki ciri khas tersendiri. Contohnya seperti penggunaan kayu dan perabot yang minimalis.

Ide Desain Interior Restoran Ala Korea

Lalu apa sebenarnya yang menarik dari drama Korea selain pemeran, atau fashion yang ditampilkan?. Jika anda simak dengan baik, maka ada beberapa hal menarik dari drama Korea. Bukan hanya mengenai desain interior restoran Korea, namun juga karena suasana yang terpancar dari desain itu sendiri.

Terlepas dari anda penggemar drama Korea atau tidak, ada beberapa inspirasi berikut ini yang mungkin bisa anda hadirkan. Sehingga anda bisa menghadirkan restoran bergaya Korea yang memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggan anda.

desain interior restoran korea
Sumber: pinterest

1. Furniture kayu

Apabila anda menonton drama Korea, maka anda bisa melihat tampilan kayu yang ikut dominan. Walaupun sebuah adegan menampilkan rumah atau apartemen modern, tetapi masih terdapat furnitur kayu yang dominan terlihat. Pada umumnya, gaya interior di Korea ini juga biasanya menhadirkan furnitur kayu yang sederhana dan fungsional.

Furnitur kayu memang terlihat sederhana. Namun, kesan yang minimalis memperlihatkan bahwa mereka mencoba menekankan suasana drama daripada ruangan itu sendiri. Anda bisa menerapkan inspirasi ini agar pelanggan anda betah berlama-lama di dalam restoran anda.

2. Kaya Warna

Faktor berikutnya yaitu Korea selalu menyuguhkan warna yang menarik perhatian. Rata-rata di dalam rumah di Korea, kekayaan warna ini memang menghadirkan warna-warna netral. Namun mereka bisa menghadirkan warna yang lembut dan cantik saat dipandang mata.

Bukan hanya itu, kehadiran warna netral ini pun juga bisa membuat rumah tetap cerah namun terlihat sederhana. Selain itu warna cerah seperti coklat muda atau warna putih selalu hadir untuk menghiasi rumah di dalam drama Korea. Hal ini karena mereka mencoba menghadirkan suasana yang dapat memperkuat adegan-adegan drama. Oleh karena itu anda bisa mengambil inspirasi warna ini agar restoran anda bisa memperkuat suasana setiap pelanggan anda.

3. Faktor Dapur untuk Desain Interior Restoran Korea

Memang tidak jarang beberapa film atau drama Korea ini menghadirkan adegan yang terjadi di dapur. Misalnya kita lihat sekilas, untuk tatanan dapur pun juga terlihat cantik. Selain itu, beberapa tahun terakhir, tren dapur dengan gaya minimalis yang bersih dan rapi malah semakin menambah kesan elegan. Ini juga merupakan salah satu lainnya dari desain interior restoran Korea yang sudah banyak orang tiru.

Tampilkan desain interior dapur yang sederhana misalnya, serta dengan menggunakan warna yang netral. Setelah itu, silahkan posisikan barang atau perangkat di dapur sesuai dengan posisinya.

Berdasarkan contoh di atas, maka bisa kita simpulkan jika sebenarnya desain interior ala Korea ini kebanyakan mengusung konsep rumah yang hangat dan minimalis. Pemilihan furniture yang berbahan dasar kayu pun akan membuat kesan hangat dapat tercipta dalam ruangan tersebut. Anda bisa menghadirkan beberapa elemen di atas untuk restoran ala Korea. Sehingga pelanggan yang masuk merasa nyaman dan terpesona dengan restoran ala Korea milik anda. 

Hubungi kami untuk mewujudkan rumah idaman Anda dengan kualitas dan harga yang terjangkau.
08111901060
087771144767

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *